Tips Meringankan Kinerja Mozilla Firefox

Mozilla Firefox
Browser Mozilla Firefox masih menjadi browser andalan para pengguna internet yang mengakses melalui desktop komputer atau laptop. Banyak keunggulan dari browser Mozilla Firefox, salah satunya yaitu dukungan Add-ons yang sangat banyak guna menambah fitur atau memaksimalkan fungsi dari penggunaan browser. Namun, ada kekurangan dari... more →
Posted in: Info IT, Internet

Inilah Penyebab Internet Smartfren Mati Beberapa Hari Ini

Smartfren
Beberapa hari ini internet Smartfren bermasalah, gak bisa konek, mati. Hal ini ternyata gak hanya aku dan beberapa temanku sesama pengguna layanan Smartfren yang mengalami. Gangguan layanan internet Smartfren ternyata dirasakan oleh semua pengguna Smartfren. Keluhan-keluhan, hujatan banyak diterima Smartfren melalui Facebook Fanspage... more →
Posted in: Info IT

Kecepatan & Tarif Paket Internet Smartfren Terbaru 2012

Smartfren
Berlaku sejak 12 Oktober 2012, ada perubahan kecepatan dan tarif paket koneksi internet Smartfren. Bagi pengguna Smartfren, khususnya pelangganan akses data (internet), sebaiknya perlu tau seperti apa perubahan tarif paket internet dan kecepatan akses data dari Smartfren. Berikut daftar tarif paket internet (akses data) dari Smartfren... more →
Posted in: Info IT

Negara Manakah dengan Koneksi Internet Tercepat?

Net Meter
Dimana-mana akses internet suka banget lemot. Smartfren di rumah lemot, hotspotan di beberapa tempat lemot, warnet pun juga lemot. Beberapa waktu yang lalu keluhan tersebut sempat saya utarakan di status Facebook saya. Siapa yang gak sebel kalau koneksi internet selalu lelet? Koneksi internet di Indonesia rata-rata memang belum begitu... more →
Posted in: Info IT

Bonus Internet Smartfren 500 MB Berakhir 31 Desember 2011

Hari ini saya mendapat SMS dari Smartfren yang menginformasikan bahwa promo bonus internet 500 MB setiap kali isi ulang Rp 50.000 akan berakhir pada 31 Desember 2011. Yah… berkurang lagi dah jatah bonus internetan dari Smartfren. Sudahkah kamu mendapatkan informasi ini melalui nomor Smartfren kamu? Kalau udah lewat 31 Desember... more →
Posted in: Serba Serbi
1 2 3 6