Banyak hal yang membuat orang senang berbelanja online. Selain lebih praktis dan hemat waktu, belanja online juga menyenangkan karena banyak penawaran diskon. Pastinya diskon tersebut membuat kita jadi lebih hemat dan bisa membeli lebih banyak barang kebutuhan dengan jumlah uang yang sama.

Belanja Online

Sayangnya, belanja secara online seringkali mengecewakan. Terutama ketika kita membeli produk fashion seperti baju. Supaya tak lagi keliru saat membeli baju secara online, mari praktikkan 4 tips ini :

Membeli Baju yang Modelnya Wanita Indonesia

Wanita Indonesia tentu memiliki postur dan bentuk tubuh yang berbeda dengan wanita dari negara lainnya. Sayangnya, produk baju online wanita di internet lebih sering menggunakan wanita Korea atau wanita Amerika sebagai modelnya. Sehingga kita jadi sulit membuat perbandingan ukuran baju untuk tubuh kita terhadap baju yang ditampilkan oleh model tersebut.

Pelajari Spesifikasi Baju Secara Rinci

Bukan hanya memilih produk tablet terbaik MatahariMall saja yang membutuhkan ketelitian tingkat tinggi. Karena memilih baju online juga harus teliti. Kita harus mempelajari spesifikasi ukuran baju, ukuran lingkar dada, bahan baju serta spesifikasi lainnya. Sama halnya seperti mengamati spesifikasi produk tablet di MatahariMall, kurang teliti ketika membeli baju bisa membuat kita kecewa ketika baju tersebut sampai di rumah. Mungkin saja bajunya tidak muat atau bahannya tidak sesuai dengan ekspektasi kita.

Perhatikan Testimoni Toko Online

Toko online yang menjual produk berkualitas pasti mendapatkan testimoni yang berisi kepuasan para pelanggannya. Kumpulan testimoni ini bisa menjadi salah satu sarana pemasaran untuk meyakinkan calon pelanggan lainnya. Jadi, ketika kita belum yakin dengan reputasi sebuah toko online, cobalah mencari tahu tentang testimoninya. Jika banyak testimoni tentang kepuasan pelanggan, berarti toko online tersebut bisa dipercaya.

Jangan Mudah Tergiur dengan Baju Super Murah

Baju yang dijual dengan harga super murah bisa saja merupakan sisa stok yang sudah disimpan dalam waktu lama. Jika dilihat sekilas, tentu saja tidak masalah jika membeli stok baju yang sudah lama. Tetapi kenyataannya stok baju yang sudah lama bisa jadi lebih mudah rapuh dan cepat sobek karena kualitasnya sudah menurun. Tak perlu terburu-buru memilih baju online. Karena sebaiknya kita berbelanja di tempat yang terpercaya.

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".