Walapun pada dasarnya negara kita tidak pernah dijajah oleh orang-rang India, ternyata banyak juga lho warga negara India yang menikahi orang-orang kita dan akhirnya menjadi seorang WNI, dan mempunyai keluarga turun-temurun di Indonesia. Walaupun jika dihitung masih kalah banyak dengan orang Cina dan Belanda yang menjadi WNI disini, tapi dengan hadirnya budaya India di negara ini bisa menambah khasanah Nusantara ini. By the way berbicara tentang budaya India, kita mempunyai info menarik seputar penawaran rumah dijual di Jakarta selatan, siapa tahu kalian sedang mencari hunian yang nyaman di kawasan ini.

Memang mungkin di antara kawasan lainnya, Jakarta Jelatan ini lebih banyak dikunjugi para pendatang baru dari luar negeri, entah untuk membangun rumah sementara karena mereka harus bekerja di Indonesia atau karena mereka menikahi orang Jakarta dan akhirnya diam di Ibu Kota. Kita lihat rumah yang akan dijual di daerah elite Pondok Indah. Kebetulan kali ini pemiliknya berdarah asli India yang menikah dengan wanita asli Betawi. Karena beliau harus kembali ke India meneruskan perusahaan milik keluarga jadi mau apalagi rumah di kawasan Pondok Indah ini harus segera ia jual.

Rumah Dijual Di Jakarta

Gambar rumah hanya ilustrasi, bukan unit rumah yang dijual.

Rumah dengan bangunan dua lantai ini memang terbilang besar kalau hanya ditinggali oleh keluarga kecil saja. Karena desainnya sudah dikemas untuk keluarga besar pastinya terdapat banyak kamar. Bisa dilihat dari lantai dasar bagian tengah sengaja dibiarkan kosong karena mata kita akan langung ditujukan pada tangga mewah yang bercabang dua ke sayap bangunan sebelah kanan dan sebelah kiri. Ternyata setelah ditanya mengapa dibiarkan kosong melompong seperti ini, ternyata ketika sinar matahari pagi menyorot bangunan ini biasanya masuk melalui kaca mozik super indah khas negeri Taj Mahal lalu memantulkan cahaya warna-warni dipermukaan lantainya. Sayangnya karena matahari sedang pas-pasan di atas kepala ketika saya mengunjungi rumah ini, jadi tidak sempat melihat keindahan rumah ini ketika pagi hari. So mungkin di antara kalian ingin langsung mengunjungi dan menjadi buyer rumah ini, langsung saja datang ke kawasan perumahan elite Pondok Indah Jakarta Selatan. Website resmi perusahaan properti yang sudah terpercaya =>> http://www.urbanindo.com.

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".