Aksesoris dan tas wanita SyahriniWanita ingin selalu tampil cantik dan terlihat sempurna dalam berpenampilan. Soal urusan penampilan, banyak wanita yang sangat perhatian dengan apa yang dia pakai. Aksesoris dan tas wanita trendi banyak diburu wanita guna melengkapi penampilannya agar semakin terlihat trendi. Beberapa wanita ada yang tidak PD kalau tidak tampil dengan aksesoris tertentu atau tidak membawa tas wanita.

Sebagai pria, saya memakluminya. Toh, sudah kodratnya wanita ingin tampil cantik dan trendi dalam berpenampilan. Saya sendiri sebagai seorang pria tentu akan sangat senang jika pacar saya berpenampilan cantik dan trendi.

Wanita sangat jeli dan pemilih dalam berbelanja keperluannya. Tak terkecuali dalam hal dimana sang wanita akan berbelanja keperluannya. Biasanya wanita punya toko favorit di sekitar tempat dia tinggal dalam berbelanja aksesoris dan tas wanita. Bagaimana dengan belanja aksesoris dan tas wanita di toko online?

Mungkin banyak wanita yang tidak terlalu suka belanja keperluannya melalui toko online. Bisa jadi dikarenakan wanita tidak bisa mencoba apakah aksesoris atau tas wanita yang akan dibeli cocok buat dia. Jika suatu saat ingin mencoba membeli aksesoris dan tas wanita di toko online, tips berikut ini bisa jadi memberikan kamu (wanita) sedikit panduan dalam berbelanja aksesoris dan tas wanita di toko online.

  • Pilih Toko Online Terpercaya.
    Saat mencari toko online yang menjual aksesoris dan tas wanita di google, telusuri toko online tersebut. Pilih toko online yang cukup profesional dalam berjualan. Misalnya, pilih toko online yang memang pemilik toko online tersebut ingin membangun branding tokonya dengan menggunakan domain berbayar dan platform website yang tidak gratisan. Hindari memilih toko online yang menggunakan blogspot (atau paltform website gratisan lainnya) dan domain gratisan. Alasannya bisa jadi sang pemilik tidak begitu serius dalam membangun toko online-nya.
  • Tanyakan ke Teman.
    Mungkin teman kamu bisa memberikan rekomendasi toko online aksesoris dan tas wanita yang layak untuk berbelanja disana.
  • Pastikan alamat dan telepon jelas.
    Sebelum benar-benar order, pastikan pemilik toko mempunyai nomor telepon yang bisa dihubungi dan alamat yang jelas. Alangkah baiknya, hubungi pemilik toko (sms / telpon) untuk mengetahui bagaimana responnya.
  • Jangan langsung berbelanja dalam jumlah yang besar.
    Jika kamu ingin membeli secara besar karena ingin kamu jual kembali, sebaik berbelanjalah dalam jumlah kecil terlebih dahulu. Hal ini untuk melihat bagaimana kualitas toko online tersebut, baik dari sisi barang yang dijual dan pelayanannya.
  • Garansi barang.
    Mintalah garansi barang sampai ke alamat kita dengan keadaan baik. Gak mau kan aksesoris dan tas wanita yang kamu beli malah rusak saat sampai ditangan kita karena buruknya pengepakan dan pengiriman.
  • Bandingkan harga dan barang.
    Bandingkan harga aksesoris wanita dan tas wanita diantara beberapa toko online terpercaya. Jangan tergiur dengan harga murah dengan merk dan kualitas yang sama. Tanyakan apakah aksesoris atau tas wanita yang akan kamu pilih itu dari merk asli (ori) atau KW. Tentunya harga mahal jika barang tersebut bermerk terkenal dan original.
  • Kualitas dan informasi barang.
    Pastikan kualitas dan informasi lainnya (bahan, ukuran) mengenai aksesoris atau tas wanita yang akan kamu beli cukup jelas dan detail.

Sedikit tips yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat. Jika ada kekurangan, saya mohon maaf.

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".