Logo SOS - Integrated Corporate SolutionSOS Group, kelompok bidang usaha yang terpadu dan berkecimpung pada 5 unit usaha bidang penyedia jasa  yang terdiri dari: SOS Parking,  Security Services, People Development, Facility Solution, dan Human Resources Provider. Unit usaha SOS Parking mengelola parking management lingkungan properti para klien. SOS unit usaha Security Services menyediakan pengamanan terpadu yang berkesinambungan, sedangkan unit usaha People Development mengadakan rekrutmen khusus dan menyelenggarakan pelatihan – pelatihan untuk mengembangkan potensi para SDM. Sementara itu, SOS unit usaha Facility Solution melayani bidang cleaning service terpadu dengan perawatan fisik seluruh gedung. Selanjutnya Human Resouce Provider berkonsentrasi pada pemasokan tenaga kerja berkualitas untuk memenuhi permintaan dunia kerja yang semakin penuh persaingan kompetensi.

Selama kurang lebih sewindu kiprah SOS Group dalam dunia penyedia jasa, SOS Group telah membuktikan eksistensinya dengan terus mencetak tenaga kerja – tenaga kerja profesional yang berkompeten di bidangnya. Saat ini kelompok bidang usaha SOS telah  menjalin kerja sama dengan banyak pengelola pusat perbelanjaan, objek pariwisata, gedung, kawasan industri, rumah sakit, hotel dan kompleks pertokoan dan ruko. Hotel Dafam Semarang dan Hotel Merlin Pekalongan telah menggunakan jasa unit SOS Parking  Management untuk mengelola lahan parkir di lingkungannya; Ciputra Mall Jakarta juga telah menggunakan jasa unit usaha SOS Facility Solution untuk melakukan perawatan gedung total dan terpadu. Sementara itu, ITC BSD menggunakan jasa dari unit usaha SOS Parking Management dan unit usaha SOS Security Services untuk menciptakan keamanan dan keteraturan perparkiran pada lingkup properti.

Banyaknya perusahaan-perusahaan besar yang mempercayakan pengelolaan gedung dan perekrutan karyawannya kepada SOS Group adalah karena SOS Group telah terbukti memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para pengguna jasanya dengan menghadurkan tenaga kerja – tenaga kerja handal yang memang telah dididik dan dilatih sesuai standar kualitas SOS Group. 6 keuntungan yang didapat dengan bergabung dengan  SOS Group adalah: (1) Perusahaan akan memperoleh sumber daya manusia profesional dan terampil yang dididik melalui standaraisasi kualitas SOS; (2) jam kerja perusahaan tidak terganggu dengan adanya kegiatan perekrutan karyawan baru; (3) Kompetensi yang dimiliki masing-masing individu dapat tersalurkan pada tempat yang sesuai dan tepat; (4) Memperoleh sistem pengamanan terpadu yang berstandar internasional; (5) Kebersihan lingkungan gedung yang terjamin; dan (6) Pengelolaan sistem perparkiran yang ter-manage dengan baik.

Mengikuti perkembangan zaman yang terus melaju pesat, SOS Group menghadirkan website www.sos.co.id untuk memudahkan masyarakat dari berbagai kalangan menggali informasi seputar pelayanan jasa yang disediakan perusahaan yang bernaung dibawah visi untuk menjadi perusahaan penyedia jasa yang terkemuka di Indonesia dengan selalu mengutamakan kualitas melalui  pengembangan kompetensi sumber daya manusia.

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".