saraf terjepitHampir semua orang pernah mengeluhkan rasa nyeri, entah itu dibagian lengan, bagian leher, bagian bahu, bagian pinggang, ataupun bagian punggung. Kelihatannya memang hanya penyakit biasa yang dapat menghilang dengan sendirinya tanpa perlu penanganan serius. Namun, tahukan Anda bahwa diantara rasa nyeri yang kerap melanda dapat menjadi gejala adanya saraf yang terjepit dalam tubuh. Mengapa demikian?  

Saraf kejepit kerap menyerang orang – orang yang melakukan aktivitas yang sama secara rutin, misalnya saja para pekerja kantoran yang setiap hari bekerja dengan menggunakan komputer, mereka cenderung rentan terkena saraf kejepit pada bagian tangan yang sering disebut dengan Carpal Tunnel Syndrome. Gejala Carpal Tunnel Syndrome yang dibiarkan secara terus menerus dapat berakibat pada ‘mati rasa’. Tangan tak mampu lagi merasakan apa – apa, baik itu rasa sakit atau rasa yang lainnya.

Saraf kejepit tidak hanya menyerang bagian tangan, punggung, leher, bahu, lengan pun dapat jadi sasaran timbulnya saraf kejepit apabila terjadi kesalahan posisi pada waktu melakukan suatu aktivitas yang terjadi secara berulang-ulang. Salah satu klinik kesehatan ternama di Jakarta memperkenalkan metode penyembuhan saraf kejepit yang tak akan Anda jumpai di tempat lain, Neuro Tendo Stimulasi. Neuro Tendo Stimulasi memanfaatkan peralatan sederhana seperti sendok makan, entong, dan tanduk kerbau dalam proses pengobatannya. Tentunya peralatan itu tak sembarang dipergunakan karena penggunaan dari alat – alat sederhana tersebut telah diselaraskan dengan energi chi atau yang lebih dikenal dengan energi prana.

Telah banyak pasien yang mengidap saraf kejepit memperoleh kesehatannya kembali setelah menjalani pengobatan di Pro V Clinic dengan menggunakan metode Neuro Tendo Stimulasi. Metode pengobatan Neuro Tendo Stimulasi ini sangat bermanfaat bagi perawatan dan penyembuhan tubuh. Yang lebih menakjubkan lagi adalah terapi Neuro Tendo Stimulasi ternyata tidak hanya berguna untuk mengobati saraf kejepit, tetapi juga dapat dijadikan sebagai metode pengobatan untuk jenis penyakit di luar saraf kejepit, seperti vertigo, sesak nafas, infertility, insomnia, hingga peningkatan inner beauty. Menarik sekali bukan?

Anda yang berminat atau bahkan membutuhkan pengobatan Neuro Tendo Stimulasi, dapat mengunjungi website sarafkejepit.com atau datang langsung ke Jl. Permata Safir I Blok W5 Permata Hijau – Jakarta Selatan Indonesia.

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".