LEDVANCE POWER - LAMPU LED ‘OSRAM’Saat ini fungsi lampu tidak hanya berhubungan dengan gelap terangnya cahaya yang dihasilkannya. Seiring dengan perkembangan arsitektur alias seni rancang bangun, telah membawa cahaya lampu sebagai bagian dari penciptaan keindahan atau pelengkap dalam desain bangunan. Fungsinya telah berameliorasi- cahaya lampu dapat membentuk ruangan, mempertegas sudut-sudut, serta garis-garis ruangan.Cahaya lampu yang dihasilkan bisa menjadi ornamen menarik yang dipancarkan oleh sumber cahaya yang dibuat dengan memiliki pola tertentu. Namun bukan lampu biasa yang dapat menghasilkan hal ini, akan tetapi Lampu LED atau Light Emiting Diode.

Di awal penemuannya jenis lampu LED ini dimanfaatkan sebagai lampu lalu lintas (traffic light). Kini aplikasinya banyak digunakan di rumah tinggal, perkantoran, rumah sakit, hotel, restoran, serta tempat-tempat lain. Fungsinya tidak hanya menerangi, tetapi juga memperindah desain interior dan eksterior bangunan. Dengan warna cahaya yang beragam, akan memberikan suasana-suasana tertentu yang memberikan kesan tersendiri pada ruangan.

Untuk mendapatkan satu jenis lampu LED berkualitas, brand Osram telah memproduksi satu jenis lampu LED, yaitu LEDVANCE POWER, general lighting and control gear. Lampu ini dilengkapi dengan OSRAM PrevaLED yang tersedia mulai dari 700, 1800, atau 2600 lumen. Memiliki spotlight yang elegan yang dengan mudah dihubungkan pada 3 fase trek standar. Dilengkapi pula dengan CRI Ra > 90 yang memberikan jaminan warna terbaik untuk aplikasi toko. Sistem pendingin aktif  yang smart, memberikan masa hidup hingga 50.000 jam dengan aliran cahaya konsisten. Dengan OPTOTRONIC, yaitu power supply yang terintregasi, serta power spot yang dapat memutar 90 dan 350 rotasi. Fleksibilitasnya memiliki pilihan sudut sinar 24 dan 40 dengan distribusi cahaya yang efisien dan langsung.

Jenis lampu ini telah didistribusikan oleh Libratama, sebuah perusahaan yang berfokus dalam bidang pemeliharaan mesin yang menyediakan berbagai peralatan dan produk industry maintenance dalam segala bidang, diantaranya tank lining, peralatan berbasis pneumatik, kompresor, kamera infrared, battery diagnosis, ceramic coating, serta peralatan listrik seperti lampu hemat energi, steker dan stop kontak yang memiliki standar IEC (Internationl Standards and Conformity), yaitu standar penilaian dan kesesuaian untuk semua jenis alat yang menggunakan listrik, elektronik, serta yang berkaitan dengan teknologi. Sehingga sangat dipercaya sebagai produk kelistrikan yang aman, dan saat dilakukan inspeksi listrik akan dijamin sebagai produk yang tidak akan menimbulkan hal-hal yang berbahaya, seperti korsleting listrik.

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".