Fungsi dari jam tangan sebagai penunjuk waktu saat ini mulai tergantikan dengan perangkat gadget seperti handphone atau smartphone yang memang disematkan fitur jam. Namun peran dari jam tangan sebenarnya tidak melulu sebagai penunjuk waktu. Dari dulu sampai sekarang jam tangan menjadi salah satu aksesoris untuk menunjang penampilan seseorang, menunjang fashion sang pemakai.

Sejak pertama kali diperkenalkannya jam tangan elektrik pada tahun 1957 di Lancaster, Pennsylvania, Amerika Serikat oleh The Hamilton Watch Co of Lancaster (sumber:wikipedia), jam tangan mengalami berbagai pengembangan. Sejak saat itu, muncullah berbagai macam jam tangan dengan berbagai merek, model, fitur, dan spesifikasi hingga saat ini.

Perkembangan desain jam tangan dari tahun ke tahun mengalami perubahan mengikuti tren fashion. Dulu waktu saya masih sekolah SD sekitar tahun 1999, tren jam tangan yang dipakai remaja-remaja adalah jam tangan G-shock, yang banyak tombol di sisinya itu loohh…. Kini sepertinya jam tangan G-shock tak sepopuler dulu. Tren jam tangan saat ini saya lihat didominasi ama jam tangan yang modelnya simple, elegan dan warna-warni.

Saya termasuk pria yang suka pakai jam tangan untuk menunjang penampilan saya. Sejak tiga bulan yang lalu sih saya mulai memakai jam tangan untuk pelengkap penampilan saya. Kata simbok (ibu), cowok berjam tangan terlihat lebih keren. Anak simbok yang satu ini jadi terlihat lebih keren tentunya sejak memakai jam tangan hahahahaha….

Jam Tangan

Jam tangan saya

Jam tangan murah sih, harganya sekitar seratusan ribu Rupiah, namun berkualitas. Saya beli online. Saya gak mau repot beli jam tangan di toko. Toh, toko online yang jual jam tangan juga udah cukup banyak, banyak pilihan modelnya juga.

Dijaman internetisasi seperti sekarang ini, beli barang jadi semakin mudah. Tak terkecuali membeli jam tangan. Cukup dengan mengakses internet, banyak bertebaran toko online yang menjual jam tangan dengan berbagai merek dengan harga yang mahal hingga yang murah atau cukup terjangkau.

Saya membeli jam tangan melalui internet dengan alasan karena efisiensi waktu. Banyaknya toko online yang menjual jam tangan dengan berbagai model dan harga juga menjadi alasan saya. Tentunya saya mencari toko online jam tangan yang murah tanpa mengesampingkan kualitasnya.

Salah satu toko online jam tangan yang saya rekomendasikan adalah murahmall.com. Murahmall.com adalah toko online yang menjual beragam koleksi jam tangan murah dengan kualitas terbaik. Banyak pilihan model di MurahMall Jam Tangan. Ada jam tangan untuk pria, wanita, anak, hingga jam tangan couple (pasangan) juga ada, tentunya dengan berbagai macam model.

Jam Tangan Murah Berkualitas MurahMall.com

Harga produk jam tangan di murahmall.com bervariasi, sesuai dengan spesifikasi, model dan kualitasnya. Rata-rata berkisar di bawah Rp 100rb. Namun ada juga yang harganya ratusan ribu Rupiah, tentunya dengan fitur, spesifikasi yang sesuai dengan harganya.

Belanja jam tangan di murahmall.com cukup mudah. Bisa dilakukan dengan berbagai macam cara, di antaranya: order melalui website dengan melakukan klik pada Add to cart, melaui SMS, telpon, WhatsApp, dan juga BBM. Murahmall.com menerapkan jam kerja untuk melayani pembeli, yaitu buka pada pukup 09:00 WIB hingga 17:00 WIB untuk hari Senin sampai Jum’at. Dan untuk hari Sabtu buka pukul 09:00 WIB hingga 13:00 WIB.

Buat yang lagi nyari jam tangan, monggo bisa lihat-lihat koleksi jam tangan dari murahmall.com. Siapa tau ada yang cocok.

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".