TOP Coach IndonesiaJika mau membuka mata lebar-lebar, disekitar kita tersedia banyak sekali peluang untuk berbisnis. Akan tetapi semua itu seperti berbanding terbalik dengan jiwa dan kemampuan berbisnis masing-masing orang yang juga merupakan bagian dari lingkungan yang menawarkan beragam peluang bisnis. Ada orang yang hanya mampu berbisnis pada satu bidang bisnis tertentu, ada pula orang yang mampu mengembangkan beberapa bisnis berlainan dengan sukses. Namun demikian, ada juga orang yang sama sekali tidak memiliki keberanian dan keinginan untuk menjadi pebisnis. Jika sudah demikian, diperlukan penumbuhan jiwa sebagai pebisnis. Dan disinilah peranan kegiatan business coach, seperti Top Coach Indonesia.

Mengapa menumbuhkan jiwa pebisnis menjadi fokus dari business coach? Harus disadari bahwa untuk menumbuhkan jiwa pebisnis juga berkorelasi dengan cara berpikir. Cara berpikir ini harus dipola agar mampu membentuk dan merancang peta menuju mindset bisnis yang pada akhirnya dapat mendatangkan kesuksesan. Top Coach Indonesia, sebagai coaching company terkemuka di Indonesia telah banyak memberikan coach kepada perusahaan-perusahaan mulai dari skala menengah hingga perusahaan berskala besar. Coaching company yang melaju dibawah kepemimpinan Tom Martin Charles Ifle ini melakukan perbaikan secara total, mulai dari aspek bisnis, personal, hingga teamwork. Melalui langkah-langkah yang dijalankan secara rinci dan terarah, Top Coach Indonesia telah berhasil mengantarkan perusahaan-peruasahaan yang menjadi partnernya menjadi perusahaan yang semakin berkembang pesat dan mampu bertahan di tengah gerusan iklim persaingan bisnis yang makin menghimpit dari segala arah.

Tom Martin Charles Ifle

Tom Martin Charles Ifle melakukan kegiatan coach dan pembenahan melalui beberapa langkah yang diawali dengan kegiatan Personal & Business Assesment. Tahapan ini dilakukan untuk menemukan kendala besar yang dihadapi pengusaha di dalam mengembangkan usaha yang digelutinya. Setelah berhasil menemukan kendala besar yang menjadi kendala dalam perusahaan tersebut, kegiatan dilanjutkan pada tahapan-tahapan selanjutnya yang berakhir pada kegiatan Coaching Session, yakni kegiatan transfer of knowledge, coaching, training, mentoring, dan konsulting agar seluruh program dapat terlaksana sesuai rencana.

Untuk mengetahui lebih banyak mengenai step by step dari Top Coach Indonesia dalam melakukan coaching, Anda dapat mengunjungi topcoachindonesia.com!

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".