Brosur ASUS Desember 2012 - Januari 2013

Mengawali tahun 2013, ASUS Indonesia  mengeluarkan product guide terbarunya untuk periode Desember 2012 – Januari 2013. Meski untuk periode Desember 2012 – Januari 2013, nyatanya product guide terbaru ini dikeluarkan di bulan Januari 2013.

Product guide ini kalau dalam bentuk hard copy semacam brosur berupa booklet yang berisi katalog suatu produk. Produk-produk yang diperkenalkan ASUS di product guide ini adalah produk-produk keluaran ASUS yang saat ini sedang ditawarkan kepada konsumen Indonesia. Tentunya dengan memberikan informasi tentang spesifikasi, keunggulan, fitur, dan harga.  

Informasi yang ada dalam ASUS Product Guide Periode Desember 2012 – Januari 2013 :

  • Promo ASUS
    Dibedakan menjadi promo VivoBook, promo Multicolor, promo Slim Notebook, promo Ultrabook, promo Premium Touch, promo AMD, promo Multimedia, promo Tablet, promo Eee PC Flare, promo Eee PC, yang sedang ditawarkan ASUS untuk pasar Indonesia.
  • Tentang ASUS
    Sedikit perkenalan dengan ASUS.
  • Profil Perusahaan ASUS
    Informasi posisi ASUS dalam perbandingan Top brand notebook di pasar konsumer global.
    Menurut laporan IDC di Quartal ke 4 tahun 2011, ASUS telah mencapai posisi Top 3 Brand Notebook Konsumer Global, diantaranya : Top 1 Brand Notebook Konsumer di Eropa Timur dan Tengah, Top 2 Brand Notebook Konsumer di Asia Tenggara dan China, Top 3 Brand Notebook Konsumer di Eropa Barat.
  • Berita ASUS
    Informasi posisi ASUS dalam dalam perbandingan Top brand notebook di pasar Indonesia.
    Berdasarkan data IDC 2012, ASUS meraih posisi nomor 2 di Indonesia dan dinobatkan sebagai Indonesia Brand Champion 2012 oleh Markplus Insight dan Marketeers untuk kategori Most Widely Used of Netbook Brand dan juga Most Widely Used for Notebook Brand.
  • Prestasi ASUS
    Berbagai penghargaan yang diraih ASUS.
    Produk ASUS memenangkan 3.886 penghargaan di tahun 2011.
  • Kualitas ASUS
    Berisi informasi :
    – pengetesan ekstrem yang dilakukan ASUS dalam menguji ketangguhan kualitas notebook ASUS, diantaranya : tes pemelintiran, tes goncangan, tes getaran, tes engsel, tes jatuh, tes tekanan, tes abrasif, tes keyboard, tes kebisingan, tes port, tes akselerasi tinggi, tes temperatur.
    – survei kehandalan notebook ASUS dengan membandingkan notebook brand lain.
    – ASUS peringkat no. 1 dalam hal brand notebook paling handal.
    – notebook ASUS : jejak dalam sejarah.
  • Garansi ASUS
    Penjelasan mengenai 2 tahun garansi global dari ASUS.
  • Service Center ASUS
    Daftar lokasi 53 service center ASUS yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
  • ASUS Product Range
    Jajaran produk ASUS yang dibedakan dalam seri/tipe, diantaranya : ASUS Touch Premium, ASUS Gaming, ASUS VivoBook & Ultra Portable, ASUS Multimedia, ASUS Performance, ASUS Tablet & SmartPhone, ASUS Eee PC.
  • ASUS TAICHI
    Perkenalan produk ASUS TAICHI yang merupakan notebook revolusioner dengan 2 layar yang dapat berfungsi sebagai notebook sekaligus tablet.
  • ASUS Seri Ultra Portable
    Perkenalan notebook ASUS ZENBOOK Touch yang tipis, berlayar sentuh, layar IPS Full HD, fitur Instan ON nyala dalam 2 detik USB Charger+, dan performa yang mumpuni.
  • ASUS VivoBook
    Perkenalan notebook ASUS VivoBook yang tipis, berlayar sentuh, menggunakan audio terbaik dengan ASUS SonicMaster, dengan harga yang cukup kompetitif.
  • ASUS Seri Multimedia
    Perkenalan notebook ASUS New N Series (Multimedia) dengan kesempurnaan audio yang memukau.
    Notebook N Series  ini menggunakan audio terbaik dengan ASUS SonicMaster hasil kolaborasi ASUS dengan Bang & Olufsen ICEpower yang kini hadir dengansoftware audio profesional Waves MaxxAudio 3 yang akan menambah dahsyatnya pengalaman audio memukau di N series terbaru (N56/N46). Dilengkapi juga dengan subwoofer yang didesain khusus, sehingga menambah dahsyatnya pengalaman dalam menikmati kualitas audio yang berdefinisi tinggi dan berkelas.
  • ASUS Seri Performance
    Perkenalan jajaran notebook ASUS A46 dan  ASUS A Series lainnya, notebook tipis 21 mm dengan DVD Writer dengan balutan casing aluminium yang mengusung fitur Instant On dan USB 3.0.
  • ASUS Seri Gaming
    Perkenalan notebook premium ASUS G Series, notebook gaming dengan fasilitas 3D.
  • ASUS X201
    Perkenalan notebook ASUS X201 yang sangat cocok untuk mobilitas sehari-hari. Tipis, ringan, audio terbaik dengan ASUS SonicMaster, dan penuh dengan warna untuk menemani setiap aktivitas kita.
  • ASUS Seri Slimbook
    Perkenalan notebook tipis terbaru ASUS dengan layar 14″ yang diberi nama Slimbook. Varian terendahnya harganya setara dengan netbook, yaitu Rp 2.899.000,-. Slimbook mengusung fitur Instant On yang memungkinkan notebook nyala dalam 2 detik dari keadaan sleep dengan waktu standby hingga 2 minggu, audio memukau dan jernih berkat teknologi SonicMaster Lite dan speaker Altec Lansing, USB 3.0 yang 10x lebih cepat daripada USB 2.0.
  • ASUS Seri AMD
    Perkenalan notebook ASUS AMD VivoBook U38N Touch, Ultrabook Series U32 dan K series yang diperkuat dengan Vision Technology dari AMD.
  • ASUS VivoTab
    Perkenalan tablet Windows 8 terbaik dari ASUS.  ASUS VivoTab memiliki bentuk yang sangat tipis dan ringan untuk sebuah mobilitas terbaik yang bisa kita dapatkan dari sebuah tablet.
  • ASUS Padfone
    Perpaduan sempurna antara smartphone dengan tablet, menyatukan semua aspek terbaik dalam satu kesatuan fungsi.
  • Nexus 7
    Perkenalan tablet 7″ Quad-Core pertama di dunia dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Nexus 7 merupakan tablet kolaborasi antara Google dengan Asus.
  • Eee PC Flare
    Perkenalan netbook terbaru dari keluarga Eee PC, dengan desain Flare yang eksklusif, processor Intel Atom N2800 (Cedar Trail) terbaru, daya tahan baterai hingga 12 jam, dan fitur Instant ON yang bisa nyala dalam 2 detik.
  • Transformer Pad
    Perkenalan tablet PC ASUS Transformer Pad yang spesifikasinya sangat mumpuni dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 (bisa upgrade ke Android 4.1 Jelly bean). ASUS Transformer Pad juga dilengkapi dengan docking (QWERTY keyboard) sehingga jika dipadukan bisa menjadi layaknya netbook.
  • ASUS Aksesoris
    Berbagai macam pilihan tas notebook yang keren dan elegan sampai dengan mouse ataupun harddisk eksternal yang dibuat eksklusif oleh ASUS.
    ASUS aksesoris ini diantaranya :
    – ASUS TERRA Carry Bag
    Tas notebook dengan warna-warniyang trendy. ASUS Terra Carry Bag dibanderol dengan harga $20.
    – ASUS VECTOR Backpack
    Backpack berkualitas yang keren.
    – ASUS MATTE Backpack
    Backpack multifungsi bergaya. Dibanderol dengan harga $40
    – ASUS METIS Carry Bag
    Perpaduan antara fashion dan fungsi, dipadu dengan material berkualitas.
    – ASUS O2XYGEN Carry Bag
    Tas notebook yang unik dan bergaya. Dibanderol dengan harga $15.
    – Mouse UT210  ($10), UX300 ($12), GX900 / GX850, WT450 / WT460.
    – Harddisk AN350 – 1 TB, PN300 – 500 GB, ZENDISK – 500 GB, DL – 500GB / 1 TB, AN300 – 500 GB, Leather II / Karim Rashid.
  • ASUS Price List
    Daftar perbandingan jajaran notebook, netbook, dan tablet ASUS dari segi spesifikasi dan harga.

Download Brosur ASUS Product Guide Periode Desember 2012 – Januari 2013

Size : 8.14 MB

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".