Brosur ASUS April - Mei 2013

Sekitar awal Mei 2013, Asus Indonesia mengeluarkan brosur ASUS Product Guide periode April – Mei 2013. ASUS fonepad jadi cover di product guide periode ini. Hal ini menunjukkan, ASUS ingin memperkenalkan product terbarunya berupa tablet pc yang mempunyai fungsi telepon, yaitu ASUS fonepad.

Apa saja isinya? ASUS Product Guide ini meliputi perkenalan jajaran produk ASUS yang terdiri dari notebook, netbook, tablet, dan smartphone. Daripada penasaran, langsung aja download brosurnya di link yang ada di akhir artikel ini.

Product guide ini kalau dalam bentuk hard copy semacam brosur berupa booklet yang berisi katalog suatu produk. Produk-produk yang diperkenalkan ASUS di product guide ini adalah produk-produk notebook, netbook, tablet, dan smartphone keluaran ASUS yang saat ini sedang ditawarkan kepada konsumen Indonesia. Tentunya dengan memberikan informasi mengenai spesifikasi, keunggulan, fitur, dan harga dari perangkat tersebut.

Kamu bisa mendapatkan product guide ini dalam bentuk hard copy di toko komputer terdekat. Ada yang boleh diminta, ada juga yang tidak boleh. Tapi jika ingin soft copy-nya yang bisa kamu baca lewat komputer, smartphone ataupun tablet, silakan download brosur ASUS product guide periode April – Mei 2013 ini di link yang ada di akhir artikel ini.

Berikut informasi yang ada dalam ASUS Product Guide Periode April – Mei 2013 :

  • Promo ASUS
    Dibedakan menjadi promo X201, promo Slim Notebook, promo VivoBook, promo Multicolor, promo Zenbook, promo Multimedia, promo AMD Series, promo Eee PC, promo VivoTab, promo Android Tablet, promo PadFone 2 dan fonepad, yang sedang ditawarkan ASUS untuk pasar Indonesia.
  • Daftar Isi
    Daftar dari isi keseluruhan product guide.
  • Tentang ASUS
    Sedikit perkenalan mengenai ASUS.
    Informasi mengenai posisi ASUS dalam perbandingan Top brand notebook di pasar konsumer global.
  • Prestasi ASUS
    Berbagai penghargaan yang diraih ASUS.
    Produk ASUS memenangkan 4.168 penghargaan di tahun 2012.
  • Kualitas ASUS
    Berisi informasi :
    – pengetesan ekstrem yang dilakukan ASUS dalam menguji ketangguhan kualitas notebook ASUS, diantaranya : tes pemelintiran, tes goncangan, tes getaran, tes engsel, tes jatuh, tes tekanan, tes abrasif, tes keyboard, tes kebisingan, tes port, tes akselerasi tinggi, tes temperatur.
    – survei kehandalan notebook ASUS dengan membandingkan notebook brand lain.
    – ASUS peringkat no. 1 dalam hal brand notebook paling handal.
    – jejak sejarah Notebook ASUS.
  • Garansi ASUS
    Penjelasan mengenai 2 tahun garansi global dari ASUS.
  • Service Center ASUS
    Daftar lokasi 58 service center ASUS yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia.
  • ASUS Product Range
    Jajaran produk ASUS yang dibedakan dalam seri/tipe, diantaranya : ASUS Premium Touch series, ASUS Gaming series, ASUS VivoBook & Zenbook series, ASUS Multimedia series, ASUS Performance series, ASUS Tablet & SmartPhone series, ASUS Eee PC series.
  • ASUS Seri Gaming
    Perkenalan notebook premium ASUS G75, notebook gaming dengan fasilitas 3D.
  • ASUS TAICHI
    Perkenalan produk ASUS TAICHI yang merupakan notebook revolusioner dengan 2 layar yang dapat berfungsi sebagai notebook sekaligus tablet.
  • ASUS Transformer Book
    Perkenalan produk ASUS Transformer Book, notebook yang juga sekaligus tablet yang memiliki performa tinggi dengan prosesor Intel Core i7 generasi terbaru.
  • ASUS Zenbook
    Perkenalan notebook ASUS ZENBOOK Touch yang tipis, ringan, berlayar sentuh, layar IPS Full HD, fitur Instan ON nyala dalam 2 detik, USB Charger+, dan performa yang mumpuni.
  • ASUS VivoBook
    Perkenalan notebook ASUS VivoBook yang tipis, berlayar sentuh, menggunakan audio terbaik dengan ASUS SonicMaster, dengan harga yang cukup kompetitif.
  • ASUS Seri Multimedia
    Perkenalan notebook ASUS New N Series (Multimedia) dengan kesempurnaan audio yang memukau.
    Notebook N Series  ini menggunakan audio terbaik dengan ASUS SonicMaster hasil kolaborasi ASUS dengan Bang & Olufsen ICEpower yang kini hadir dengansoftware audio profesional Waves MaxxAudio 3 yang akan menambah dahsyatnya pengalaman audio memukau di N series terbaru (N56/N46). Dilengkapi juga dengan subwoofer yang didesain khusus, sehingga menambah dahsyatnya pengalaman dalam menikmati kualitas audio yang berdefinisi tinggi dan berkelas.
  • ASUS Seri Performance
    – Perkenalan ultrabook ASUS S46, ultra tipis dengan DVD writer, tenaga grafis yang memukau berkat adanya grafis terdedikasi NVIDIA GeForce GT 635M sebesar 2GB VRAM, prosesor Intel Core i7, audio SonicMaster Lite, dan perpaduan kapasitas HDD dengan SSD.
    – Perkenalan notebook ASUS A45, notebook multicolor dengan casing alumunium.
  • ASUS Seri AMD
    – Perkenalan notebook AMD ASUS U38 Touch, ultrabook yang diperkuat dengan prosesor AMD Quad Core dan layar sentuh dengan pamel IPS Full HD.
    – Perkenalan notebook ASUS Slimbook X401, notebook tipis dengan layar 14″ yang dibanderol dengan harga netbook. Notebook ini diperkuat dengan prosesor AMD.
    – Perkenalan notebook ASUS K series.
  • ASUS X201
    Perkenalan notebook ASUS X201, notebook 11.6″ yang tipis, ringan, dan penuh warna, yang sangat cocok untuk mobilitas sehari-hari.
  • Eee PC Flare
    Perkenalan netbook ASUS Eee PC Flare 1225 dan 1025, dengan desain Flare warna-warni, processor Intel Atom N2800 (Cedar Trail), daya tahan baterai hingga 12 jam, dan fitur Instant ON yang bisa nyala dalam 2 detik.
  • ASUS 1015
    Perkenalan netbook ASUS 1015, netbook 10.1″ dengan layar HD (1366×768).
  • X101 & Asus Transformer Pad
    – Perkenalan netbook ASUS Eee PC X101, netbook tipis warna-warni. Netbook 10.1″ yang merupakan netbook tertipis di dunia, dengan prosesor Intel Atom N2600.
    – Perkenalan tablet PC ASUS Transformer Pad. Tablet 10.1″ HD IPS dengan prosesor Quad-Core dengan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich 4.0 (bisa upgrade ke Android 4.1 Jelly bean). ASUS Transformer Pad juga dilengkapi dengan docking (QWERTY keyboard) sehingga jika dipadukan bisa menjadi seperti netbook.
  • ASUS Padfone 2
    Perkenalan ASUS Padfone 2, product perpaduan sempurna antara smartphone dengan tablet, menyatukan semua aspek terbaik dalam satu kesatuan fungsi. ASUS Padfone 2 merupakan penerus ASUS Padfone, yang terkenal unik karena memadukan antara smartphone dengan tablet.
  • Nexus 7
    Perkenalan tablet 7″ Quad-Core pertama di dunia dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean, layar IPS HD (1280×800) yang memukau. Nexus 7 merupakan tablet kolaborasi antara Google dengan Asus.
  • ASUS FonePad
    Perkenalan ASUS Fonepad, tablet multimedia dengan layar IPS HD (1280×800) 7″ yang dapat melakukan fungsi panggilan telepon. ASUS Fonepad hadir dengan spesifikasi memukau, yaitu : prosesor Intel Atom Z2420 dengan kecepatan 1.2 GHz. ASUS Fonepad dirancang dengan indah menggunakan bahan aluminium berkualitas tinggi. Mengusung ASUS Sonicmaster untuk audio yang memukau. Daya tahan baterai ASUS Fonepad ini diklaim mampu bertahan hingga 9.5 jam, hampir 2.7x lebih lama dibandingkan dengan tablet 7″ jenis lainnya.
  • ASUS Memo Pad
    Perkenalan tablet 7″ Android Jelly Bean dengan harga terjangkau, yaitu Rp 1.699.000. Tablet ini mengusung spesifikasi : prosesor 1 GHz, layar 7″ WSVGA (1024×600), memory 1 GB, dan GPU Mali 400.
  • ASUS VivoTab
    Perkenalan ASUS VivoTab, tablet Windows 8 terbaik dari ASUS.  ASUS VivoTab memiliki bentuk yang sangat tipis dan ringan untuk sebuah mobilitas terbaik yang bisa kita dapatkan dari sebuah tablet.
  • ASUS Price List
    Daftar perbandingan jajaran notebook, netbook, tablet, smartphone ASUS dari segi spesifikasi dan harga.

Download Brosur ASUS Product Guide Periode April – Mei 2013

Ukuran file : 5.21 MB

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".