Pernahkah gigi kamu terasa ngilu saat menikmati makanan/minuman yang dingin, panas atau asam? Sebenernya yang jadi masalah gigi kamu terasa ngilu bukan karena makanan atau minuman itu sendiri, tapi karena gigi kamu yang sensitif.

Untuk mengatasi masalah gigi sensitif, Pepsodent mengeluarkan Pepsodent Sensitive Expert, yang memberikan perlindungan gigi yang mempunyai masalah gigi sensitif.

Saya sendiri bisa dibilang mempunyai masalah gigi yang sensitif. Contoh kasusnya, biasanya ketika saya akan sikat gigi saya berkumur terlebih dahulu, waktu berkumur itulah gigi saya terasa agak ngilu. Pengen nyoba apakah Pepsodent Sensitif Expert bisa mengatasi masalah gigi sensitif saya. Daripada musti beli, nyari yang gratisan aja deh, hwehehehehehe…. :). Mumpung lagi ada promo sample produk Pepsodent Sensitif Expert gratis yang bisa dipesan secara online.

Cara Mendapatkan Sample Produk Pepsodent Sensitif Expert Secara Gratis

Caranya gampang banget, kamu tinggal isi data lengkap (registrasi) melalui alamat www.tanyapepsodent.com/senseholic/registration.php. Isi data yang sebenar-benarnya biar sample produk Pepsodent Sensitive Expert-nya sampai ke tempat kamu!

Berikut penampakan halaman registrasinya :

Sample Pepsodent Sensitive Expert Gratis

Saya sendiri udah registrasi beberapa hari yang lalu. Sampai tulisan ini dibuat, sample produk Pepsodent Sensitive Expert-nya belum sampai ke tempat saya.

Buat yang suka ama yang berbau gratisan, buruan registrasi, soalnya promo ini hanya berlaku sampai tanggal 30 April 2012.

Selain promo sample produk Pepsodent Sensitive Expert, program yang dinamakan Pepsodent Senseholic ini juga menyelenggarakan lomba Twitpic dengan hadiah jalan-jalan ke Italia. Mau?

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".