Harga Hosting di Rumah Hosting Naik, Tapi Tetep Masih Murah

Rumah Hosting Harga Hosting di Rumah Hosting Naik, Tapi Tetep Masih MurahBelum lama ini rumah hosting melakukan peningkatan spesifikasi hosting yang ditawarkan. Spesifikasi meningkat dibarengi juga dengan harga yang meningkat. Tapi menurut saya tetep masih murah kok. Semua paket hosting sekarang udah termasuk Free Domain TLD selamanya. Paket hosting termurah dibanderol dengan harga Rp 100.000/tahun + free domain TLD selamanya (selama berlangganan) dengan space 100 MB dan bandwidth 5 GB. Sangat cocok buat yang ingin mencoba mencicipi hosting dan murah buat yang kantongnya pas-pasan seperti saya :D.  

Pilihan Paket Hosting di Rumah Hosting Harga Hosting di Rumah Hosting Naik, Tapi Tetep Masih Murah

Paket Super Hemat di Rumah Hosting Harga Hosting di Rumah Hosting Naik, Tapi Tetep Masih Murah

Paket Super Murah di Rumah Hosting Harga Hosting di Rumah Hosting Naik, Tapi Tetep Masih Murah

* Klik pada gambar untuk memperbesar

Untuk fitur-fitur yang ditawarkan silakan kunjungi www.rumahosting.com.

Tahun 2012 adalah tahun kedua saya menggunakan rumah hosting untuk blog ini. Pertengahan Januari ini saya baru memperpanjang. Selama ini up time-nya bagus. Servernya jarang banget down, kalaupun down cuma berlangsung beberapa menit. Saya pakai layanan Uptime Robot buat memantau uptime server-nya yang otomatis ngasih notifikasi via email jika server down. Entah bener apa enggak data dari Uptime Robot berikut ini :

Uptime server galuhristyanto.web .id Rumah Hosting Harga Hosting di Rumah Hosting Naik, Tapi Tetep Masih Murah

Saya puas pakai hosting di Rumah Hosting. Kalau gak puas, buat apa saya perpanjang dan promosiin??? Di Rumah Hosting lah saya bisa bertahan lama. Saya pernah pakai hosting di tempat web hosting dosen saya dan masterweb, keduanya gak bikin saya puas.

Buat yang sedang belajar mengenal hosting, mencicipi ngeblog dengan self hosting, plus merasakan memiliki domain TLD, saya sarankan beli yang paket Super Hemat. Space 100 MB cukup buat satu tahun untuk aktivitas blogging yang wajar. Bandwidth 5 GB cukup buat 500-an visitor/day.

Saya punya alasan kenapa saya pilih Rumah Hosting. Alasannya bisa kamu baca di artikel Dari Master Web Network ke Rumah Hosting (Pindah Hosting).

Posted in: Blogging

6 Comments

  1. Syifa says:

    Gan, saya kan baru newbe … boleh ajarin g? cara daftarnya yang paket irit?

  2. Zholieh says:

    Wah mas Galuh di RH juga to? aq belum ada setaun, Juli kayaknya baru mo perpanjang. CSnya juga cepet tanggap kok kalo kita da masalah, mateb lah. Murah pokoknya, tapi gak murahan…. ;)

  3. tomi says:

    rumah hosting boleh pake stt2 toh mas.. mantabb..
    mas galuh pake paket yg apa mas? saya rencana jg mau balik pindah ke sana.. vps gak kuat di dana jg hahahaha… 

Leave a Reply