Asyik…. sejak dua hari yang lalu blog ini naik kelas dalam hal Google PageRank. Sebelumnya blog ini ber-PageRank 3 sekarang naik kelas jadi PageRank 4. Alhamdulillah. Makasih buat temen-temen yg sudah bersedia bertukar link baik melalui sidebar maupun di halaman khusus ‘Link Exchange‘. Terima kasih juga buat sobatku, Adi Nugroho, yang ngasih backlink PageRank 5 nya. Dan juga buat teman-teman bloggerku yang aku kenal dengan baik yang gak bisa aku sebutin satu-satu.

Moga update PageRank mendatang, blog ini naik kelas lagi PageRank-nya. Berharap donk. Apalagi kemarin aku baru saja menjadi salah satu pemenang Giveaway bulanan yang diadakan Kudus Blogger Community (KBC) di grup FB (grup tertutup) yang hadiahnya berupa 10.000 backlink nofollow/dofollow yang backlinknya nancep secara berkala. Kalau langsung nancep semua ya bahaya to ya. Betul?

Btw, bisa dibilang tiga bulan ini aku hiatus ngeblog. Ada postingan itu aja postingan tugas (job review, lumayanlah duitnya buat menyambung hidup). Yah gak tau lah, aku ini lagi terserang penyakit apa, yang jelas bawaannya malessss mulu. Sebenernya dari kemarin aku mau posting secara maraton, postingan banyak sekaligus gitu. Ada kegiatan KBC di desa Rahtawu Kudus, di Lawang Sewu, di Parangtritis yang mau aku posting. Moga besok terealisasi.

Oya, kembali ke topik postingan ini. Blog ini naik PageRank. Bagaimana dengan blog kamu?

Gambar PageRank di bawah menunjukkan posisi PageRank blog ini. Monggo jika mau mencari tau PageRank blog kamu bisa dicek dengan mengklik gambar di bawah. Kalau belum tau apa itu PageRank, monggo baca-baca di http://id.wikipedia.org/wiki/PageRank.

Checkpagerank.net

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".