• facebook
  • google
  • instagram
  • twitter
  • youtube
  • rss
  • mail

Yuk Ikut Pecahkan Rekor MURI “Ngenet Sehat Bareng 2500 Orang” di Simpang 7 Kudus

Ngenet Sehat Bareng Kang Mus bersama 2500 orang  218x300 Yuk Ikut Pecahkan Rekor MURI Ngenet Sehat Bareng 2500 Orang di Simpang 7 KudusNgenet bareng 2500-an orang? Mari kita bayangkan sejenak….hmm…….. Jangan lama-lama ngebanyanginnya! Ntar malah jadi ngantuk. Daripada hanya membayangkan ngenet bareng 2500-an orang (kurang lebih lah), mendingan ikut aja menjadi bagian dari peserta event ngenet bareng 2500-an orang yang akan diadakan pada 8 Mei 2011 pukul 07.00 WIB – selesai di Alun-Alun “Simpang 7″ Kudus oleh Pemda Kabupaten Kudus, dimana mempunyai misi mencetak Rekor MURI untuk kategori ngenet bareng dengan peserta terbanyak. GRATIS!

Event ngenet bareng dengan tema “Ngenet Sehat Bareng Kang Mus Bersama 2500 Orang” ini diselenggarakan dalam rangka Hari Pendidikan Nasional, Hari Teknologi dan Pencanangan Kudus Cyber City Pemda kota Kudus dengan dukungan dari PT. Djarum, PT. Telkom Area Kudus, dan beberapa pihak sponsor lainnya. Bagi yang belum tau siapa itu Kang Mus, Kang Mus adalah nama panggilan gaul dari bupati Kudus saat ini, MUSTHOFA.

Acara ngenet bareng yang akan diselengarakan dilokasi sekitar Alun-Alun “Simpang 7″ Kudus ini ditargetkan diikuti paling sedikit oleh 2500 peserta, yang nantinya akan mematahkan Rekor MURI sebelumnya yang telah diraih oleh Kabupaten Pangkal Pinang yang diikuti oleh 1600-an orang peserta ngenet bareng.

Ngenet bareng 2500-an orang saya rasa bisa diraih oleh Kabupaten Kudus dengan mudah, mengingat penetrasi dunia IT di kota Kudus semakin banyak dan semakin baik, makanya Kudus siap menuju Cyber City. Lagipula pihak penyelenggara sudah bekerja sama dengan sekolah-sekolah SD-SMP-SMA dan beberapa perguruan tinggi se-Kabupaten Kudus (UMK STAIN, STIKES, AKBID) untuk ikut meramaikan event ini. Tinggal masyarakat umum yang diharapkan banyak yang antusias untuk ikut ambil bagian menjadi peserta ngenet bareng.

Berhasil tidaknya Kabupaten Kudus meraih Rekor MURI “Ngenet Sehat Bareng 2500 Orang”, kita lihat saja nanti. Sebagai warga Kudus, perlu donk saya ikut meramaikan event ini. Apalagi lokasinya (Alun-Alun Simpang 7 Kudus) sangat dekat dengan tempat tinggal saya. Nanti saya akan coba ke lokasi, tapi bukan sebagai peserta, cuma sebagai penonton. Sebab belum punya Laptop/Notebook/Netbook sebagai syarat untuk jadi peserta ngenet bareng. Masa gotong-gotong PC? Gak lucu kan? Hahahahaha…………

Himbauan bagi warga Kudus dan sekitarnya (Jepara, Demak, Pati, Purwodadi, Rembang, Blora), terutama Blogger Kudus yang masih malu-malu menunjukkan dirinya, yuk ikut pecahkan Rekor MURI “Ngenet Sehat Bareng 2500 Orang” di Simpang 7 Kudus yang akan diselenggrakan pada tanggal 8 Mei 2011! GRATIS ! Tapi sebelumnya kita harus daftar terlebih dahulu biar bisa masuk hitungan. Untuk daftar, bisa dilakukan di Plasa Telkom di kota Kudus, Jepara, Demak, Pati, Purwodadi, Rembang, Blora pada tanggal 3 – 6 Mei 2011 di jam kerja.

Sepekan sebelum event “Ngenet Sehat Bareng 2500 Orang” diadakan, juga ada event lainnya, diantaranya : lomba bog, lomba web design, lomba SMS Gateway, Workshop Blog, dan IT Clinic. Selengkapnya monggo menuju ke .

Panggil saja "JAOLE". Member of MaPaLa (Mahasiswa Paling Lama) di salah satu perguruan tinggi swasta di Jogja. Asli wong Kudus. Merokok bukan gaya hidupku.