Pimp The FaceSetiap kali googling dengan keyword “sketsa wajah”, terpampang dengan jelas gambar yang paling besar di posisi pertama sebuah sketsa wajah saya. Saya kok jadi terlihat seperti buronan ya? Tak apalah kalau buronan para calon mertua yang ingin melamarkan anak gadisnya ke saya [:ngarep:]. Wkwkwkwkwk……

Temuan yang membuat saya terkesan ini pada mulanya ketika saya cek kesehatan SEO beberapa artikel di blog ini. Ketika cek keyword “sketsa wajah” untuk artikel “Mudahnya Membuat Sketsa Wajah Dengan PimpTheFace” ternyata sketsa wajah yang pernah saya buat dengan menggunakan layanan dari PimpTheFace terpampang di halaman PW (Posisi Wuenak) SERP Google. Senang rasanya kalau optimasi SEO pada gambar yang saya lakukan manjur.

Lalu bagaimana dengan artikelnya sendiri? Kita liat saja nanti, semoga setelah saya permak sedikit SEO-nya bisa tembus di posisi pertama dengan keyword “sketsa wajah”. Bukan sombong lho ya, saya sedang dalam taraf belajar SEO khusus segmentasi OnPage untuk targeting keyword yang wajar, bukan kontes SEO.

Temuan sketsa wajah di posisi pertama dengan keyword “sketsa wajah” (tanpa tanda petik) ini berlaku untuk google.co.id dan google.com. Yah kalau bersedia untuk mengecek, monggo silakan, saya ucapkan terima kasih. Semoga ketika kamu coba cek lagi masih nongol di posisi pertama.

Sketsa wajah di google.co.id

 

Sketsa wajah di google.com

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".