Saya ingin bertanya untuk para lelaki atau pria. Apa yang ada dalam benak pikiran kamu tentang wanita atau perempuan? NO SARA NO SARU ya!!! Yang pasti pendapat kita tentang wanita bisa berbeda-beda, tergantung dari sudut pandang mana kita mendeskripsikan tentang wanita. Kalau saya menyatakan bahwa wanita adalah masalah, setujukah kamu?

Beberapa waktu yang lampau, saya menemukan suatu rumus unik terkait masalah ‘wanita’. Dalam rumus tersebut menjabarkan bahwa untuk mendapatkan seorang wanita, kita membutuhkan uang dan waktu. Kemudian dari objek wanita, waktu dan uang dijabarkan lebih jauh dengan rumus yang ‘nyleneh’ tapi cukup masuk akal. Dan hasil akhir rumus dari otak-atik antara objek wanita, waktu dan uang didapatkan hasil akhir wanita = masalah (woman = problems).

Inilah Rumus yang menyatakan bahwa Wanita = Masalah (Woman = Problems). Just for fun :).

Meskipun rumus ‘iseng’, tapi masuk akal juga lho.

Bisa menerka maksud dari rumus di atas kan? Baiklah akan saya sedikit jabarkan berdasarkan pemahaman saya.

  • Woman = Time x Money
    Bagi sebagian pria (termasuk dari segi si pembuat rumus dan juga saya), menyimpulkan bahwa untuk mendapatkan seorang wanita, pria juga membutuhkan waktu dan uang untuk memikat hati si wanita. Jadi dalam rumus ini, dijabarkan untuk mendapatkan wanita dibutuhkan perjuangan berupa waktu dan uang.
  • Time = Money
    Kebanyakan orang pasti tidak menyangkal kalau waktu bisa dikaitkan dengan uang. Pernah dengar kan ungkapan “time is money” (waktu adalah uang). Dalam rumus ini didapatkan persamaan antara waktu dan uang.
  • Woman = (Money)²
    Dari persamaan antara waktu dan uang (time is money) di point kedua, maka waktu bisa digantikan menjadi uang.
  • Money = ?Problems
    Percaya kan kalau uang termasuk dalam akar dari permasalahan hidup? Harus percaya! [maksa]. Kalau tidak percaya mungkin kamu termasuk orang yang beruntung karena gak punya masalah dengan yang namanya uang.
  • Woman = (?Problems)²
    Dari point ketiga, money menggantikan persamaan dari rumus point keempat. Pasti paham lah.
  • Woman = Problems
    Hasil akhirnya adalah penyederhanaan dari point kelima Woman = (?Problems)² menjadi Woman = Problems. Penyederhanaan perhitungan matematika ini pasti benar kalau perhitungan matematika belum berubah sejak dulu :).
    Bisa disimpulkan bahwa wanita adalah masalah (woman = problems).

Menurut kamu, benarkah wanita termasuk sumber masalah? Menurut saya, bisa jadi. Kalau sudah berurusan dengan hati, sering sekali wanita menjadi masalah buat saya. Penyebabnya….. RAHASIA, itu masalah pribadi? Hwehehehehe……..

Menurut para wanita atau perempuan sendiri, apakah kamu membenarkan bahwa wanita bisa menjadi masalah bagi pria?

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".