Pie Susu BaliPernah merasakan nikmatnya Pie Susu Bali yang merupakan jajanan khas Bali? Atau malah belum pernah? Kalau kamu saat ini lagi kepengen menikmati atau ingin mencicipi kelezatannya, dan lagi gak berada di Bali, aku ada kabar gembira neh :megaphone: . Kamu bisa dapetin oleh-oleh khas Bali ini dengan memesannya melalui internet. Kini telah hadir toko online OlehOlehKhasBali.com yang menyediakan berbagai macam jajanan khas Bali.Β 

Meski pesennya lewat internet, tenang aja, Pie Susu Bali dari OlehOlehKhasBali.com bisa tahan 4-5 hari tanpa dimasukkan kulkas dan tahan 7-8 hari bila masuk kulkas. Setiap pesanan akan dikirimkan dengan paket kilat khusus. Jangan khawatir soal masalah tahan lamanya. Dijamin setiap pesanan adalah produk yang masih baru.

Pie Susu Bali dari OlehOlehKhasBali.com tersedia dalam dua macam rasa, Susu dan Coklat. Soal harga tenang aja, dijamin murah. Sudah banyak pembeli OlehOlehKhasBali.com yang menjadi pelanggan setia. Ini berarti Pie Susu Bali dari OlehOlehKhasBali.com sangat diminati oleh konsumen. Ini neh beberapa pelanggan OlehOlehKhasBali.com yang memberikan testimonial.
[spoiler show=”Lihat testimonial”]Pie Susu Bali

Testimonial lainnya bisa kamu baca di http://oleholehkhasbali.com/testimonial.

[/spoiler] Jadi ngiler liat gambar di atas, sepertinya enak banget. “MAKNYOZ” kalau Pak Bondan menilai. Aku sendiri sebenernya belum pernah merasakan kelezatan Pie Susu Bali. Dengan adanya OlehOlehKhasBali.com, pastinya aku gak perlu jauh-jauh pergi ke Bali buat mencicipinya. Apalagi aku belum pernah ke Bali :swt2: . Liat harganya bisa dibilang murah. Pas untuk ukuran kantong mahasiswa seperti aku. Pesen aaahhh…. :ninja: Siap-siap dibungkusin mang! :bungkus: .

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".

  • Alhamdulillah..pernah singgah ke Bali tapi lum pernah dengar kalo ada kuliner macam kaya Pie Susu. Hm….yang rasa coklat bikin ngiler…… mmm,,,nom..nom..nom… ^^

  • aming

    belum pernah gan makan pie susu bali,
    enak ngga sih…jadi penasaran…

  • julicavero

    pie susu bali blm pernah neh sob…pengen jg nyobain

  • baru tahu saya jadi pengen ngicip juga, tahunya cuma araknya mas….

  • Adib mahdy

    Yummy kliatannya Enak bro.Bole cicipin g nie..? haha

  • jadi pgn. πŸ™‚ nek kebali nitip ya bozz πŸ˜€

  • Aryo Seno

    Ngiler saya

  • Pie susu bali kalo di jawa sama kayak apa ya ? :hmm2:

  • Nurdiana Atmanagara

    Waduh.. Jadi lapar euy… πŸ™‚

  • Toko Online Gratis

    ya nih..pie susu bali nya bikin ngliler aja..he..he..

  • andre

    mantep mas infonya. jadi pengen mesen.

    • Sekalian aku pesenin donk mas :malaikat:

      • andre

        :senyum: kapan2 saya pesenin sob

  • Phone Blog

    kalau mas galuh beli, saya ikut icipΒ² aja mas hehehe..
    eh btw, SITTI dah mulai dibayar ya mas?

    • Ntar klo mau icip2 Pie yang aku beli, musti ke Kudus lho ya!
      Email dari SITTI yang aku baca c menginformasikan klo SITTI udah mulai beroperasi secara komersial sejak 1 Januari 2011. Moga SITTI bisa setaraf dengan Google Adsense.

      • Phone Blog

        waduuuuuuuuuuuuuuuh.. masa ke kudus.. solo aja mas tengahΒ² πŸ˜€

  • aduuuuuuuuh jadi ngileeer :mukamesum:
    tp ntr masih enak gak ya mas misalnya dikirim?

    • Masih donk mas. Kan bertahan 3-5 hari. Klo dah nyampe kan bisa ditaruh kulkas biar tahan lama sampai seminggu.
      Tuh gambar ngilernya bukan ngiler pengen makan, tapi muka mesem, πŸ˜†

      • :silau: πŸ˜† πŸ˜† πŸ˜†
        lah kan emang yg ngiler emoticonsnya yg itu mas ..
        gpp lah. muka mesum kan artinya jg ngiler jg :))