Cenat CenutPagi tadi aku dibikin cenat cenut gara-gara nonton Sule cs lewat boyband parodinya, SM#SH. Bikin ketawa ngakakย  ๐Ÿ˜† pokoknya nonton video klip SM#SH dengan judul lagu Cenat Cenut. Gokil abis. Baru kali ini aku nonton video klip gak “nggenah” kayak punya SM#SH. Dah pada tau kan SM#SH? Bukan SM*SH yang bawain lagu I Heart You itu lho. SM#SH ini merupakan boyband parodi yang terbentuk dengan personil para wayang OVJ (Opera Van Java – Sule, Andre, Parto, Aziz, Nunung) plus Opie Kumis dan Adul. Kreatif banget pokoknya. Disaat boyband SM*SH lagi naik daun, Sule cs membuat gebrakan yang cukup bakal membuat penonton terhibur dengan lawakan khas mereka.ย 

Kata Sule (yang aku denger dari infotainment), boyband parodi SM#SH hanya sekedar iseng untuk menghibur masyarakat. Gak ada niatan buat plagiatin atau menyindir boyband SM*SH. Meski nama boybandnya hampir sama, hanya membedakan penggunaan karakter pengganti huruf A, tapi tujuannya berbeda. SM#SH diposisikan untuk menghibur masyarakat dengan lawakan khas OVJ (parodi).

Video klip SM#SH dengan judul Cenat Cenut aku tonton dan download di Youtube. Gak tau juga apakah nantinya akan dibuat mini album, atau sekedar dipublish di Youtube. Meski lagunya gak “nggenah”, ada kemungkinan lagu Cenat Cenut dari SM#SH bakal diminati untuk dipakai menjadi RBT. Seperti dua lagu punya Sule (Susis dan Bola Salju) yang sukses di RBT.

Lagu SM#SH – Cenat Cenut gak ada bedanya dengan lagu SM*SH – I Heart You. Cuma liriknya aja yang beda. Dibagian reff-nya liriknya Bibir Dower :muah: . Biasanya lagu tu di bagian reff yang dipakai untuk judul, tapi ini enggak. Mungkin gak etis dan kurang sopan kali ya kalau judulnya Bibir Dower :heh?: . Mungkin juga Cenat Cenut juga identik dengan SM*SH, boyband yang mereka tiru.

Video klipnya sendiri pertama kali konsepnya dibuat mirip dengan SM*SH, pada tiduran membentuk seperti bintang gitu. Cuma setelah itu gokilnya mulai keluar. Ada bagian dari video klip yang dibuat benar-benar nyata dengan kondisi, yaitu waktu Parto bawa ular sama ada buaya juga. Pada lari ketakutan mereka. Eh malah si Nunung buang air kecil. Wkwkwkwkwk ๐Ÿ˜†

Opie Kumis dan Adul juga ikutan nyanyi dan terdengar suaranya, cuma sepertinya kayak diposisikan sebagai pelengkap saja, klo di film bisa dibilang figuran. Tentu saja Sule yang dapet bagian banyak nyanyi.

Daripada dengerin omonganku, mendingan langsung aja nonton plus download Video Klip SM#SH – Cenat Cenut yang gokil abis. Monggo silakan pada ngakak, lupakan sejenak kepenatan dunia dengan tertawa. Lupakan dulu soal stres, utang, dll. ๐Ÿ˜†

Buat yang udah nonton, monggo komentar. Yang belum nonton, nonton dulu gih. Terus ikutan komentar dimari yak, aku tunggu.

Neh video klip SM#SH – Cenat Cenut nya:

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".

  • azaxs

    saya lebih suka sm#sh daripada sm*sh mas ๐Ÿ™‚
    gokil abis ๐Ÿ˜†

  • inoz

    Tapi betulkan yang nyanyi lagu itu sule cs… soalnya kuperhatiin di lagunya kok nggak ada suara si sule, parto, asiz, dan lain lain. Apa jangan jangan emang bukan lagunya sule cs… cuma videoklip aja pakai gambar2 mereka…. Barangkali ada yg tau gimana benernya???????

  • Salam kenal bro..
    Wah bener, bagusan smash genknya sule dari pada smash yang asli..

    • Salam kenal juga.
      Setuju bro. Lebih menghibur genk-nya Sule.

  • halogalih

    Emang lucu betul videonya….. jadi inget masa kejayaan Padhyangan dulu…

  • qubil

    bang bos sya baca d koran kata a ni di luar OVJ apakah betul bgitu??

    • Soal itu aku kurang tau. Tapi kan para wayang OVJ dan dalangnya ikutan.

    • Maksud dari OVJ bukan acarannya… Tetapi artis OVJ…. :senyum:

  • haha.,, keren yg si parto bawa ular.. ajis lompatยฒ krn pake kostum pocong hehehe
    saluut dah buat OVJ

  • krisna

    wah, numpang download bro ! hehe, tengkyu …

  • akse

    whawhawhawha……..mantepz……………ni lagunya…….bikin ngakak aslinya……..

    baru tau ane…….apalagi pas ci parto bawa ular ci ajiz ampe jatuh jatuh kaya gitu hahahhaha

  • Online Information Blog

    hahahaha,,, iya lucu bgt bro… kreatif juga mereka,,, yg lucu tuh pas terakhir si parto bawain buaya… hahahaha.. kepikiran ya mereka buat gituin nunung ma azis… hahaha

  • emg lucu bozz ๐Ÿ˜€

  • Tapi mengasikkan kan biar cenat cenut โ€ฆ Perlunya Web Komunitas Event Organizer

    • Online Information Blog

      iya,, SM#SH nya sule cs. hilangin cenat cenut… hahaha