Orderan original CD Ubuntu 10.10 dan Kubuntu 10.10 langsung dari Canonical sampai juga di tanganku. Kali ini hanya Ubuntu 10.10 dan Kubuntu 10.10 sebanyak masing-masing 5 biji. Sedangkan Ubuntu Server 10.10-nya entah kenapa aku gak bisa order. Pengiriman Ubuntu 10.10 dan Kubuntu 10.10 kali ini terbilang cepat, hanya dua minggu sampai rumah. Mungkin karena aku order ketika mendekati waktu release versi 10.10.

Aku saat ini bukan pengguna Ubuntu atau Kubuntu, tapi masih sebagai pengguna Windows 7. Aku order Ubuntu dan Kubuntu untuk sekedar koleksi original operating system. Jumlah yang aku order tergantung dari seberapa banyak temen yang juga pengen dapet. Suatu saat Insya Allah aku akan jadi pengguna Ubuntu atau Kubuntu kalau aku sudah tertarik.

Sebenarnya Ubuntu semakin lama, versi yang lebih baru (saat ini Ubuntu 10.10) semakin memberikan kemudahan bagi pengguna. Jadi sepertinya gak ada lagi kata menyulitkan bagi pengguna yang ingin menjajal atau bermigrasi ke Ubuntu. Tapi bagi saya, kapan-kapan lah menggunakan Ubuntu kembali. Setelah rutinitasku sebagai mahasiswa STMIK Amikom yang sedang menempuh skripsi dan juga kalau ada dana untuk beli harddisk baru atau punya laptop, Insya Allah aku akan menjajal Ubuntu lagi. Mohon doanya.

Berikut gambar dari original CD Ubuntu 10.10 dan Kubuntu 10.10 yang aku order langsung dari Canonical via http://shipit.ubuntu.com dan .

Ubuntu 10.10 & Kubuntu 10.10

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".

  • move on after a break up

    Your title ubuntu 10.10 & kubuntu 10.10 langsung dari canonical galuhristyanto.web.id is special but should I say that your blog is now working with my Motorola Cliq XT browser.

  • ini ubuntu 10.10 itu yg maverick mas? aku boleh minta 1 mas? COD jogja ae.. skalian kopdar hehehe

    • Wah, udah abis mas. Aku pesennya dikit, dan sebagian pesenan temen. Minta sendiri langsung ke shipit aja mas.