Kontes SEO Astaga!com berakhir lima hari lagi. Persaingan yang sangat ketat membuat saya ingin sekali menyerah sebelum final. Bukan karena saya tidak tertantang untuk masuk 10 besar hanya dalam beberapa hari, ini dikarenakan saya sedang melakukan perbaikan struktur galuhristyanto.web.id. PR yang berat bagi saya. Saya juga bisa dibilang telat ikut serta Kontes SEO Astaga!com.

Selain itu saya juga masih pemula dalam dunia SEO. Masih banyak yang harus saya pelajari tentang SEO. Karena PR saya terhadap galuhristyanto.web.id yang cukup banyak, saya jadi tidak begitu mengurusi artikel Astaga.com lifestyle on the net, 8 Hari Untuk Menang untuk keperluan optimasi SEO.  Banyak sekali kontes seo yang sedang berlangsung, akan tetapi sepertinya saya ingin melewatkan dulu kesempatan untuk ikut serta. Saya ingin fokus dalam perbaikan galuhristyanto.web.id terlebih dahulu. Saya juga tidak bisa hanya fokus mengurusi blog, karena saya juga akan disibukkan dengan perkuliahan yang sebentar lagi akan dimulai kembali. Dalam perkuliahan, belum banyak ilmu yang benar-benar saya kuasai. Inipun akan jadi PR bagi saya, karena Insya Allah semeter depan saya akan ambil skripsi.

Seperti tujuan awal saya memiliki blog, adalah hobby. Saya belum bisa menjadikan blog sebagai pekerjaan utama saya, meski sebenarnya banyak diantara blogger tanah air yang sudah memperoleh penghasilan diatas gaji pokok dari pekerjaan utama mereka, dengan menjadi blogger atau internet marketer. Penghasilan dari internet inilah yang memotivasi saya dari awal saya mengetahui blog dan internet marketing.

Saya kibarkan bendera putih untuk Kontes SEO Astaga!com. Kedepannya saya tidak akan menyerah seperti ini lagi.

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".