Kontes SEO Bikin Mata Pedes dan Otak Memanas

Arrrggghhhh…. :pusing: Beginilah jadinya kalau terburu-buru mempelajari ilmu SEO. Pengennya cepet bisa. Meskipun ikut serta dalam kontes SEO bukan hal baru bagi GaluhRistyanto.web.id, tapi jadi hal baru ketika serius mengikuti kontes SEO. Optimasi, optimasi, dan optimasi, bikin mataku pedes dan otakku memanas karena mantengin komputer terus.

Arrgghhh… :pusing: nyesel gak dari dulu mempelajari ilmu SEO secara pelan-pelan. Sekarang selain fokus belajar SEO juga fokus pada skripsi, tapi kenyataanya skripsiku malah terbengkalai karena lebih fokus dengan kontes SEO. Ini karena iming-iming hadiah yang ditawarkan, maklum bukan orang kaya jadi butuh banget dengan yang namanya duit :mataduitan: . Mau gak mau aku harus bisa bagi waktu antara ngeblogging dengan skripsi.

Dari hasil belajarku mengenai SEO, saat ini aku baru paham dengan SEO OnPage, dimana lebih ke optimasi pada blog sendiri. Paling ogah sebenernya untuk SEO OffPage, karena mesti nyari backlink sana-sini. Nyari backlink ke forumlah, ke blog directory lah, ke sesama blogger lah, dll. Bikin mata pedes. Tapi demi kemenangan memang sepertinya perlu perjuangan.

Okelah no problem, i will be winner. Perlu kerja keras ekstra dari zero menjadi hero :semangat: .

Kemarin lusa seharian optimasi kontes SEO untuk artikel STMIK AMIKOM menuju Reserch University dengan nyari backlink ke beberapa blog directory, eh cuma naik 2 tingkat jadi posisi 9 :nangis: . Ternyata susah-susah gampang belajar SEO. Tapi, gak boleh nyerah. Akhir kata, mohon dukungannya untuk setiap kontes yang Galuh Ristyanto ikuti. Itung-itung beramal dan juga membantu Galuh Ristyanto menang kontes lah. Cara dukungnya dengan memasang link kontes artikel yang aku ikuti ke blog temen-temen. Gak ada paksaan dan juga gak ada imbalan, hehehehe…. Hanya ucapan terima kasih yang bisa aku berikan :malaikat: .

Posted in: Berbagi Cerita

5 Comments

  1. ak cuma bisa dukung backlink. silahkan dicek di sidebar blogku :)
    perwakilan dari kudus moga menang bozz. amin :)

  2. Krisna says:

    semangat bro ! kamu bisa !!

    mari bersaing secara sportif … hehe :silau:

  3. killfash says:

    berkunjung juga bro.,

    iya bro sama.,., otak ku juga memanas,..,hahahaha

Leave a Reply