Berikut jadwal pameran komputer di Yogyakarta selama tahun 2010.

APKOM New Year Expo 2010
Jogja Expo Center
30 Januari 2010 – 03 Februari 2010

Mega Bazaar Computer
Jogja Expo Center dan Javamall Semarang
03 – 07 Maret 2010 

National IT Expo (NIX)
Jogja Expo Center
24 – 28 April 2010

Festival Komputer Indonesia
Jogja Expo Center dan Javamall Semarang
14 – 18 Juli 2010

Yogyakomtek
Jogja Expo Center
02 – 06 Oktober 2010

APKOM JoSS 2010
Jogja Expo Center
04 – 08 Desember 2010

Sumber: Apkomindo

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".

  • del

    Mmm…
    yahhh…uda ga ada pameran lagi dund setelah tgl 8 itu…
    Kapan ada jadwal baru untuk bulan januari 2011??
    mau infonya segera donk…
    Makasihhhh….

    • Ntar klo udah dapet infonya dari sumber yg terpercaya baru aku posting.

  • Khaerul Fatta

    thx share infonya
    lumayan bisa nyari hardware myurah

  • menyu

    bedane apa sih pameran komputer ma festival komputer..mbok tiap ada pameran di sediain tempat pengaduan..soale tahun lalu saya bingung mau ngadu pd siapa?saya udah merasa di rugikan…matur thankyu…

    • Sebenarnya sama saja kok antara pameran komputer dengan festival komputer. Cuma namanya aja yang beda, tapi intinya tu event yang sama.
      Soal pengaduan saya kurang tahu. Maklum, saya bukan panitianya. :bingung Hehehe.

  • Hardian

    mas bulan juni ada pameran komputer gak?
    kapan pameran komputer?

    • Pameran Komputer dalam waktu dekat ini di bulan Juli. Festival Komputer Indonesia, tanggal 14 – 18 Juli 2010

      • ifa

        kl pameran komputer tuh ada pameran ,,hp jg gak ? ,,, sy pengin nyari BB kalo memang ada di pameran komputer ,,tks for the info 🙂

      • Jarang. Dulu ada, tapi pameran Android dari Indosat. Kemungkinan gak ada deh.

  • sundoro

    mas penyelenggaranya siapa ya..yang di semarang bulan juli….

  • mas mau tanya da lowongan buat di Festival Komputer Indonesia bulan juli 2010?
    Terimaskasih

  • fatih

    mau tanya apa ada perbandingan harga antara saat pameran sama tidak pameran ?

    kalaupun ada biasanya perbandingannya berapa persen

    • Menurut saya tidak ada bedanya dari segi harga. Hanya saja, jika beli di pameran, kita jadi tahu perbandingan harga antara toko yang satu dengan yang lain. Inilah keuntungan dari pameran. Kalau beli di toko, jika ingin membandngkan harga dengan toko lainnya, kita kan perlu ke toko yang satu ke toko yang lain. Kalau di pameran, semua toko ada disitu, tinggal kita mau beli di toko yang mana.
      Biasanya, membeli saat di pameran, ada promo dari penjual. Misalnya jika membeli saat pameran ada hadiah atau souveir yang kita dapatkan dari paket penjualan. Selain itu juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah undian dari penyelenggara pameran itu sendiri.
      Inilah keuntungan dari membeli di pameran. Saya pribadi, lebih untung jika membeli di pameran.

  • GapTecH

    Bravo Kompetisi Komputer….
    Mari ujudkan Pameran yang Baik Dan Bertanggungjawab………………………!!
    Usul kenapa setiap session Pameran cuma beberapa Hari…? usul kenapa tidak Sampai Lebis Seminggu aja (lebih dari 7 hari) kalo buat pameran..?
    2. Tolong disetiap pameran peserta pameran harus membawa nama baik”toko”nya, makanya alamat dan nama toko harus ada di brosur2 peserta pameran…..

    • Dari pihak penyelenggara pasti memiliki alasan untuk menjawab usul-usul dari Anda. Kemungkinan ini masuk dalam strategi bisnis dan juga jadwal sewa tempat yang terbatas.
      Untuk usul nomor 2, saya rasa setiap stand sudah memberikan brosur tersendiri yang sudah tercantum nama toko dan alamatnya. Kalau dari brosur pengumuman diadakannya pameran, saya rasa hanya akan membuat brosur yang ada penuh dengan nama-nama peserta pameran. Lebih optimal jika hanya sponsor dari pameran tersebut yang dicantumkan.