0.facebook.com

0.facebook.com atau zero.facebook.com, fitur baru dari Facebook yang memungkinkan kamu untuk mengakses Facebook secara GRATIS sepuasnya sepanjang hari. Saya pun sudah mencobanya. Saat ini baru untuk pelanggan operator seluler AXIS, Three (3), Telkomsel, Indosat dan XL yang bisa menikmati GRATIS akses Facebook Mobile. Saya sendiri menggunakan operator Three (3). 

Sedikit cerita dari saya. Saya mencoba mengakses 0.facebook.com via browser Opera Mini (versi 5) di ponsel saya ternyata gagal, terdapat pesan seperti berikut: “0.facebook.com tidak kompatibel dengan peramban (browser) Anda”. Lalu saya mencoba mengakses via WAP Browser, dan ternyata berhasil. Jadi kemungkinan hanya kompatibel dengan WAP Browser atau browser bawaan HP.

Sekilas mengenai 0.facebook.com atau zero.facebook.com

0.facebook.com atau zero.facebook.com dibuat seperti m.facebook.com. Bedanya, jika di m.facebook.com kita bisa melihat foto teman facebook kita, sedangkan di 0.facebook.com atau zero.facebook.com hanya disuguhkan akses Facebook dalam bentuk text saja. Kalau kita ingin mengakses atau melihat foto teman facebook kita, terlebih dahulu kita akan diberikan informasi berupa persetujuan bahwa kita akan dibawa menuju akses ke m.facebook.com dan akan dikenakan biaya sesuai dengan biaya akses data internet operator yang kita gunakan.

Meskipun begitu, puas kan bisa akses Facebook gratis sepuasnya sepanjang hari?

Kalau belum coba, monggo silakan dicoba. Tapi jangan lupa, akses Facebook gratis via 0.facebook.com atau zero.facebook.com saat ini baru dikhususkan untuk pelanggan operator seluler AXIS, Three (3),  Telkomsel, Indosat dan XL. Kalau operator yang kamu pakai belum men-support, demo aja operatornya. Hehehehe…… Jangan lupa, facebook gratis ini hanya bisa diakses dengan WAP Browser (browser bawaan HP). Kalau bisa akses zero.facebook.com atau 0.facebook.com via Opera Mini atau browser lainnya, tolong share lewat comment.

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".

  • Finda camut

  • Gan kalo sekarang even gratisanya masih berlaku apa kaga?

    • Sepertinya udah enggak. Soalnya udah banyak operator yang menawarkan promo-promo paket akses Facebook.

  • agung santoso

    untung ada zero facebook jadi kantong gue ga kebobol blasz

  • andi

    sy pengguna telkomsel dan three. kalo telkomsel masih kena charge per kb, kadang bisa 1 kb, 3, kb, etc (1kb = 5 rupiah: jadi kagak murni gratis). kalo three asli murni gratis……. kagak kena charge sedikitpun 🙂

  • ok…patut dicoba niey..
    thx infonya gan