Alhamdulillah artikel yang aku ikutin dalam Kontes GuestSTAR Blogger Tahun Baru 2010 di publish ama mas Oka Mahendra, yang ngadain ne kontes. Ini berarti aku lolos seleksi dari syarat yang udah ditetapkan. Jadi, tinggal nunggu pengumuman siapa pemenang pertama, kedua dan ketiga pada hari Minggu ntar (14 Februari 2010).

Hadiahnya lumayan. Berurutan mulai dari pemenang pertama akan mendapat $35, $25, dan $20 yang akan dikirim via PayPal. Optimis aja menang. Emang musti harus gitu, OPTIMIS. Blog kontes sebelumnya yang aku ikutin juga aku yakin aja menang, tapi ternyata….kalah…. Setidaknya kan udah berusaha ikut serta dan optimis menang.  Monggo silakan cek artikelku dengan judul “Tips Mengedit Template WordPress & Posting Artikel Secara Offline” yang di publish di blognya mas Oka Mahendra (www.okamahendra.com), ya kalau emang ada yang mau cek dan baca. Neh artikel berdasarkan pengalamanku. Jadi bukan cuma teori doank, coz aku pakai tuh cara sampai sekarang ini. Aku buat neh artikel juga pakai cara itu. Menurutku tuh tips jarang di bahas di blog manapun.  Di workshop blog yang pernah aku ikutin juga kagak ngasih tips kayak gitu (padahal materinya juga membahas tips mengedit template WordPress). Kalau di eBook yang aku temui (eBook-ku tentang blog/e-commerce banyak banget lho) ada c tapi dengan topik dan pembahasan yang berbeda (menurutku).

Bahasa artikelku yang di publish di www.okamahendra.com rada gak beraturan n gak resmi, tapi moga tetep sopan (sebenarnya artikel di blog ini juga gitu). Yah, emang ginilah bahasa yang aku pakai di blogku. Itung-itung sebagai ciri khas dari tulisan Galuh Ristyanto yang bebas, gak terlalu resmi, tapi sopan (semoga).

Tuh artikel aku kirim tepat pada hari dimana pendaftaran Kontes GuestSTAR Blogger Tahun Baru 2010 ditutup (10 Februari 2010). Hehehe maaf ya mas Oka. Ne karena nunggu sikon koneksi internet yang naik turun. Lama-lama sebel ma koneksi internetku. Pengen ganti yang kencengan dikit tapi kagak ada dana buat ganti koneksi internet yang lebih kenceng. Ada yang mau kasih donasi? Dengan senang hati aku akan menerima . Hubungi aku ya kalau ada yang mau ngasih donasi (berharap mode:on xD ).

Sebagai penutup artikel ini, aku minta doanya ya namaku atau blogku ini menempati urutan pertama sebagai pemenang Kontes GuestSTAR Blogger Tahun Baru 2010 (amin) yang akan diumumkan pada 14 Februari 2010 nanti.

Matur tengkyu.

Written by Jaole

Panggil saja "jaole".

  • aRie keRRopi

    tetep semangat bro..
    Waktu Pertamina blog contest dulu , artiketl gw juga lolos seleksi terakhir , tp gw kalah juga :hammer

    Ga menang di pertamina , masih banyak jalan lain buat ngumpulin $ di internet. Alhamdulillah skarng udah mulai caiiiirrr..

  • selamat ya bozz

    link ini udah aku pasang di http://bowol.blogspot.com/2010/01/tukeran-link-yuks.html

  • @Gambar Vektor: Tapi kagak menang. Klo ada kesempatan Insya Allah pasti akan selalu dicoba.
    Semangat juga y!!!
    :iloveindonesia

  • senangnya sudah lolos seleksi, besok kalo ada kesempatan dicoba lagi ya mas hehe, smgt!!